Conference Lebih Mudah Berkat Terobosan Baru Berikut

Conference Lebih Mudah Berkat Terobosan Baru Berikut

Ketika tidak dapat bertemu secara langsung, orang akan mengandalkan alat komunikasi agar tetap terhubung. Masalahnya sebagian alat komunikasi hanya bisa digunakan oleh dua orang saja, sehingga tidak dapat digunakan untuk berkomunikasi secara berkelompok. Untunglah, kini telah hadir aplikasi untuk melakukan conference call

Agar aplikasi untuk melakukan panggilan ini dapat berjalan dibutuhkan koneksi internet yang cepat. Smartfren, dengan segala paket internetnya adalah pilihan yang tepat. Ditambah lagi pembelian paket internet pada Smartfren memberikan kesempatan bagi pelanggannya untuk mengikuti event Smartfren WOW dan mendapatkan banyak hadiah.

Sebagai pelanggan, apa yang bisa didapatkan dengan menggunakan Smartfren dalam melakukan panggilan konferensi? 

1. Koneksi Internet Cepat

Kecepatan koneksi merupakan salah satu hal yang krusial dalam pelaksanaan conference. Tanpa kecepatan internet yang mumpuni, informasi yang diberikan dan didapatkan pada saat melakukan conference bisa terhambat.

Sebagai salah satu provider internet terdepan di Indonesia, Smartfren menjamin kecepatan akses internet. Smartfren memiliki kecepatan internet sebesar 9,8 Mbps, sehingga akses internet termasuk panggilan video dapat berjalan lancar.

2. Didukung Teknologi Mutakhir

Baru-baru ini Smartfren telah menggandeng Zoom, salah satu platform conference terbesar. Ini dilakukan untuk mempermudah penggunanya dalam melakukan konferensi dengan memanfaatkan cloud. Hal ini mengakibatkan semua infrastruktur komunikasi beralih ke cloud sehingga bisa diakses secara cepat.

Penggunaan teknologi cloud untuk konferensi ini juga membuat penggunanya mudah melakukan akses dengan semua perangkat yang dimiliki seperti ponsel, tablet hingga PC. Tidak hanya itu, perangkat yang digunakan pun dapat diintegrasikan dengan telepon dan alat konferensi konvensional.

3. Peluang Mendapatkan Banyak Hadiah

Semakin sering pelanggan  menggunakan paket internet dari smartfren untuk mengakses aplikasi konferensi, maka semakin besar peluang untuk memenangkan hadiah dari Smartfren WOW. Ini dikarenakan setiap membeli paket, pelanggan akan mendapatkan SmartPoin yang dapat ditukar menjadi kupon undian. Apabila kupon yang dikumpulkan semakin banyak, maka peluang menang pun akan semakin besar.

Pelaksanaan conference call akan lebih mudah dan cepat jika pelanggan menggunakan Smartfren. Selain didukung teknologi yang mumpuni, pelanggan juga berkemungkinan mendapatkan banyak hadiah. Jadi, tunggu apa lagi? Segera ganti kartu dengan Smartfren.

0 Response to "Conference Lebih Mudah Berkat Terobosan Baru Berikut"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel