3 Tips Mudah Agar Kita Dapat Hidup Sehat

[caretet.com] Semua orang tentu menginginkan hidup sehat, karena kesehatan akan mempengaruhi kehidupan kita dalam menjalani keseharian.

Baca Juga :
=> Kegagalan dan yang Melatar Belakangi Kegagalan dalam Kehidupan 
=> 5 Kiat Mudah Agar Hidupmu Bisa Bahagia versi caretet.com 
=> Beberapa Tanda-Tanda Kiamat yang Sudah Muncul, dan Apakah Kita sudah Menginstropeksi Diri?

Untuk mendapatkan kehidupan yang sehat tentu kita akan berusaha dengan cara selalu mempertimbangkan memakan makanan sehat, dan selalu rutin berolahraga. Namun apakah hal itu akan cukup efektif?

Jika kita memiliki kehidupan yang sehat, tentu tidak akan ada yang menghalangi aktifitas kita sehari-hari. maka dari itu berikut ini penulis akan memberikan 3 tips hidup sehat yang dapat diterapkan dalam kehidupan sehari-hari:

1. Aturlah Makan dan Minum secara teratur
Yang pertama yang harus kita lakukan adalah tentunya menjaga pola makan kita dalam keseharian, dan juga minum air putih yang cukup.

Banyak sekali orang yang sering makan tidak teratur sehingga mereka mendapatkan bermacam-macam penyakit, contoh saja penyakit magh. Nah jika kita sudah mendapatkan penyakit yang satu ini tentu kita harus hati-hati dalam menjaga pola makan. dari pada harus mendapat penyakit magh yang nantinya dapat memicu penyakit-penyakit lainnya akan lebih baik kita menghindari mendapatkan penyakit ini.

Maka dari itu terapkanlah aturan dalam kehidupan sehari-hari kita untuk makan dan minum secara teratur. Dengan menerapkan hal yang pertama ini akan memudahkan kita dalam melewati tahap kedua dan ketiga. Karena inti sari dari kesehatan itu adalah makan dan minum secara teratur.

2. Keyakinan dan kepercayaan Akan Dapat Hidup Sehat.
Pada dasarnya rasa sakit itu dipicu karena adanya gangguan pada tubuh kita, dan perasaan sakit itu muncul setelah otak mengirimkan sinyal ke bagian tubuh yang sedang sakit.

Jika kita merasa gatal ketika digigit nyamuk, hal itu terjadi ketika otak mengirimkan sinyal ke bagian tubuh yang di gigit nyamuk. dan bagian tubuh lain akan bereaksi seperti membengkak.

Disini penulis memang bukanlah seorang Dokter atau pun Seorang Tabib. akan tetapi hal ini penulis dapatkan dari beberapa referensi dan ketika penulis terapkan kedalam kehidupan sehari-hari memang sangat efektif.

Karena hal itu lah penulis membagikan tips ini kepada pembaca.

Dalam menerapkan Tips ini juga akan sangat efektif ketika kita sedang mengalami sakit, dari beberapa penelitian yang sudah dilakukan oleh para ahli diseluruh dunia. bahwasanya obat dari penyakit yang tidak bisa disembukan itu adalah keyakinan dan kepercayaan kita dan juga membuat mainset di otak kita bahwasanya kita dapat sembuh dari penyakit itu secepatnya.

3. Kesabaran dan keiklasan
Nah untuk tips yang terakhir ini sebenarnya susah-susah gampang ketika kita menerapkannya dalam kehidupan sehari-hari. Contoh saja ketika kita dipaksa harus bekerja siang malam maka setiap harinya, tentu hal ini akan membuat tubuh kita lelah dan gampang diserang penyakit.

Namun dalam hal ini ada tips agar kita tidak mudah diserang penyakit ketika kita memang terpaksa melakukan pekerjaan siang malam setiap harinya yaitu dengan kesabaran dan keiklasan. Jika pembaca tidak percaya coba terapkanlah dalam kehidupan sehari-hari.

Nanti setelah mendapatkan hasilnya silahkan ceritakan kembali disini di kolom komentar.

Hidup sehat itu memang susah-susah sulit, hidup tanpa merasakan sakit apakah akan menjamin hidup kita bahagia?
jika pembaca seorang muslim tentu ketika pembaca diberikan penyakit oleh Allah SWT tentu yang harus dilakukan adalah berusaha mengobati penyakitnya, bersabar dan iklas menjalani cobaan tersebut. Karena seperti kita ketahui, ketika kita sakit sebagian dari dosa kita terdahulu akan dihapuskan oleh Allah jika kita iklas dan sabar dalam menghadapinya.

Nah sekian dulu tips dari penulis, terimakasih. Thanks for Waching :)

2 Responses to "3 Tips Mudah Agar Kita Dapat Hidup Sehat"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel