Taman Wisata Muko-Muko, Wisata Alam Yang Berada Di Tepian Danau Maninjau Kabupaten Agam

Sumber Gambar: kinciakincia.com
Danau Maninjau merupakan objek wisata yang berada di Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Agam. Di Sekitar Danau Maninjau terdapat banyak sekali tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi.

Taman Wisata Muko-Muko merupakan salah satu objek wisata yang letaknya berada di tepaian Danau Maninjau. Taman Wisata Muko-Muko masih masuk kedalam daerah yang sama dengan Danau Maninjau, yaitu berada di Kecamatan Tanjung Raya Kabupaten Agam.

Baca Juga:


Taman wisata ini juga sangat berdekatan dengan PLTA Muko-Muko yang berada di daerah tersebut. Jadi untuk datang ke lokasi sobat tidak akan kesusahan untuk mencari alamatnya.

Dibawah ini adalah posisi dari objek wisata Taman Wisata Muko-Muko:

Di lokasi wisata ini  sobat dapat menikmati keindahan alam sekitar, sekaligus jika sobat datang di sore hari maka sobat akan disuguhi dengan pemandangan ombak dari Danau Maninjau. Disaat senja menyinsing sobat juga dapat melihat sunset layaknya berada di tepi lautan.

Bagi orang-orang yang sudah lelah menghadapi pekerjaan tentu membutuhkan waktu untuk refresing bersama keluarga tercinta. Salah satu tempat yang penulis rekomended apalagi bagi masyarakat Kabupaten Agam adalah Taman Muko-Muko yang lokasinya berada di tepi danau maninjau.

Baca Juga Aritkel Lainnya:


Selain sobat nantinya dapat menikmati keindaha-keindahan yang ada di Taman Muko-Muko, sobat juga dapat menyicipi kuliner khas Danau Maninjau yaitunya Rinuak. Sambil melihat deburan ombak Danau Maninjau tentu akan memberikan kesan tersendiri ketika sobat  menikmati makanan khas Danau Maninjau ini.

Nah itulah sedikit pembahasan mengenai Taman Wisata Muko-Muko, semoga bermanfaat untuk menjadi rekomendasi tempat wisata yang akan sobat kunjungi.

Thanks for waching and regard

0 Response to "Taman Wisata Muko-Muko, Wisata Alam Yang Berada Di Tepian Danau Maninjau Kabupaten Agam"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel