Loudi Pria Asal indonesia Yang Sukses Memasuki Industri Musik korea | Boy Band Korea

Sumber Gambar: Kpopchart
Mungkin bagi pecinta kpop tentu kenal dengan boy band asal Korea yaitunya 14U bukan. Boy band ini pertamakali debut pada 17 april 2017 dengan single yang dibawakan mereka adalah very very very. Boy band ini merupakan asuhan dari BG (BaekGom) Entertaiment.

Sebelum mulai debut beberapa fans kpop sudah mengidolakan boy band yang satu ini. Alasannya adalah salah satu member dari boy band 14u adalah seorang pria kelahiran Indonesia, tepatnya lahir di Yogyakarta.

Baca Juga:


Loudi yang merupakan nama panggung dari Edward Wen ini lahir pada tanggal 13 april 1996, kalau dipikir-pikir si Loudi ini jauh lebih muda dari penulis. Bagi fans-fans Laudi silahan alian siapan hadiah terbaik untuk idola kalian tersebut.
Sumber Gambar: Faebook Loudi
Tetapi jika kalian mau kasih saja sama penulis hadiahnya, biar nanti penulis kupas lagi lebih dalam mengenai si Loudi ini.

Jika penulis perhatikan ketika melihat si Loudi di chanel youtubenya kak Sunny Dahyeln. Si Loudi ini merupakan tipikal pria yang lemah gemulai dalam berbicara. Ntah itu sudah diseting agar ia terlihat seperti itu, ntah memang pada dasarnya seperti itu.

Tetapi penulis cukup senang melihatnya karena ia bisa mengembangkan sayapnya hingga dapat bergabung bersama manajemen BG Entertaiment.

0 Response to "Loudi Pria Asal indonesia Yang Sukses Memasuki Industri Musik korea | Boy Band Korea"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel