Jangan Merayakan Malam Tahun Baru


Malam tahun baru adalah malam yang banyak dinantikan setiap orang, terutama untuk umat nasrani karena pada saat itulah tuhan yesus mereka dilahirkan. Dan untuk bangsa yahudi biasanya mereka juga merayakan malam tahun baru, tahu kenapa? Jika sobat penasaran silahkan baca artikel dibawah ini.

=>Tahun Baru Masehi Bukanlah Tahun Kelahiran Nabi Isa AS / Yesus, Ini Penjelasannya


Berhubung malam tahun baru banyak orang merayakannya tanpa tahu apa itu malam tahun baru, maka lakukanlah hal ini ketika menyambut tahun baru. Karena pada tanggal 1 januari merupakan hari libur maka pada malam tahun baru gunakan lah kesempatan tersebut untuk berkumpul dengan keluarga besar sobat. Dan keesokan harinya atau pas tanggal 1 januari sobat dapat berlibur bersama-sama keluarga besar sobat.

Jika dimalam tahun baru kebanyakan orang merayakannya dengan membakar kembang api, gunakanlah waktu tersebut untuk buat acara keluarga. Tapi jangan niatkan hal tersebut untuk merayakan malam tahun baru ya (Bagi masyarakat muslim). Gunakanlah kesempatan tersebut untuk bersama-sama keluarga, kan besoknya hari libur.

Baca Juga:



Ingat JANGAN merayakan malam tahun baru, nanti jangan bilang penulis menyuruh sobat untuk merayakan malam tahun baru terutama bagi umat muslim.

Sebaiknya sobat hindari untuk mengadakan acara pas tengah malam, silahkan adakan acara bakar-bakar yang penulis katakan tadi di jam 8-jam 10. Ngapain sobat nunggu waktu tengah malam dan begadang hanya untuk menunggu malam pergantian tahun. Kalau saja fisik sobat kuat, kalau tidak kan bisa berabe. Kalau sampai kena penyakit kuning kan bisa dead. hehehe

Nah sekian peringatan dari penulis untuk sobat semua, semoga kita semua bisa sadar akan dampak buruknya malam tahun baru.

0 Response to "Jangan Merayakan Malam Tahun Baru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel