Harga Toyota Medan Krakatau, Banyak Promonya!

 

Ingin membeli mobil Toyota baru di Medan? Kunjungi saja dealer Auto2000 Toyota Medan Krakatau. Banyak promo menarik menanti Anda. Apa saja ragam promo yang bisa Anda nikmati?
Mengenai promo yang sedang berlangsung, bisa coba auto2000.co.id. Biar info promonya bisa lebih valid.
Secara umum, promo Toyota itu bisa dibedakan dalam dua jenis. Pertama, promo secara nasional. Artinya, promo ini berlaku untuk seluruh dealer Auto2000 di Indonesia termasuk di Toyota Medan Krakatau.
Kedua, promo regional. Nah, promo ini bisa diadakan di area tertentu atau delaar tertentu.
Kalau Anda lihat di auto2000.co.id, promo ini yang sedang berlangsung saat ini.

Promo Servis Toyota

Melakukan perawatan mobil Toyota, baik untuk service maupun kebutuhan lainnya, bisa dilakukan di  toyota medan krakatau. Jaminan layanan berkualitas dan harga jasa serta part yang pasti.
Nah, dengan demikian nantinya mobil Toyota Anda bakal mendapat sentuhan yang tepat dari teknisi terlatih. Sehingga nantinya mobil pun bisa beroperasi dengan nyaman.

Promo Pembelian Mobil Baru

Promo semacam ini juga cukup sering dilakukan Auto2000. Contohnya, untuk mendekati hari raya Idul Fitri ini, Toyota mengadakan THR (Toyota Hadiah Ramadhan).
Ada promo DP murah untuk pembelian Agya dan Calya. Bukan itu saja, cicilannya pun dijamin ringan untuk pembelian Yaris, Innova atau Fortuner. Juga ada hadiah yang dibagikan meliputi mobil Toyota Alphard, Fortuner, hingga Kijang Innova bagi Anda yang beruntung.

Promo Mudik Asik

Toyota Medan Krakatau ikut serta dalam promo mudik asik dimana Anda bisa mendapatkan diskon jasa dan diskon pembelian suku cadang. Program ini berlaku hingga 11 Mei 2019 mendatang.

Promo Cicilan Ringan

Kerap kali Auto2000 juga memberikan promo cicilan ringan. Dengan begitu, Anda pun nantinya tak akan merasa berat ketika harus menunaikan kewajiban pembayaran bulanan mobil ini.
Untuk Agya contohnya, bisa dicicil dengan cicilan Rp 2,3 jutaan saja. Juga untuk Kijang Innova bisa Anda bayar dengan cicilan cuma Rp 4,7 jutaan saja. Untuk mobil New Avanza cicilannya juga hanya 3 jutaan saja. Dan masih banyak pilihan lainnya. Anda bisa coba kunjungi Auto2000 Toyota medan krakatau untuk mendapatkan informasi lebih lengkap.

Layanan Pembelian Mobil Ramah di Medan

Dealer Toyota Medan Krakatau merupakan salah satu cabang Auto2000 di Medan. Dealer ini berada di lokasi strategis yakni di Jalan Gunung Krakatau No 22A, Pulo Brayan Darat II, Medan. Lokasi dealer ini cukup dekat dengan kantor BKKBN Sumut.

Dealer ini pun memiliki keunggulan karena buka sampai malam hari. Dari Senin sampai Jumat, dealer ini buka hingga pukul 9 malam. Jadi seandainya Anda sewaktu siang hari sibuk bekerja dan baru bisa memiliki waktu senggang saat malam hari, bisa mengunjungi dealer ini di waktu tersebut. Anda bisa datang ke dealer Toyota Medan ini sebelum pukul 21 WIB dari hari Senin sampai Jumat.
Sedangkan untuk Hari Sabtu dan Minggu, dealer ini buka hingga pukul 3 sore. Anda bisa melihat langsung kondisi unit mobil yang Anda incar.

Jika ingin melakukan booking service maupun mencoba test drive, bisa melakukannya melalui web auto2000.co.id. Anda tinggal mengisi formulir yang sudah disediakan secara online dan Anda bisa pilih tanggal untuk melakukan service maupun untuk melakukan test drive.

Petugas dealer Toyota Medan Krakatau siap melayani Anda dengan ramah. Berkunjung langsung ke dealer juga bisa membuat Anda lebih nyaman sebab bisa melihat langsung kondisi unit yang ingin Anda pesan. Ketika Anda melakukan service di tempat ini, tersedia ruang tunggu yang nyaman. Teknisi berpengalaman akan memeriksa kondisi mobil Toyota Anda agar selalu dalam keadaan prima.

0 Response to "Harga Toyota Medan Krakatau, Banyak Promonya!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel