TOP Repper Bigbang Yang Paling Cool - Profil

Sumber Gambar: billboard.com
Bigbang memiliki 6 orang member yang keren-keren diantaranya: G-Dragon, TOP, Taeyang, Daesung, dan yang terakhir Seungri. Kelima member dari Bigbang ini memiliki ciri khas masing-masing.

Pada kesempatan kali ini kita akan membahas mengenai salah satu personel dari Bigbang yaitunya TOP. Ia merupakan salah satu member dari Bigbang yang memiliki kepribadian yang cool, sehingga banyak cewek-cewek yang tertarik kepadanya.

Baca Juga:


Biasanya artis korea memiliki nama asli, dan sebagian besar nama yang diberikan kepada mereka ketika masuk ke dalam sebuah grup band bukan lah nama asli. Melaikan nama mereka ketika mereka berada di atas panggung hiburan saja.

Begitu juga dengan TOP, nama Top merupakan nama panggung dan ia memiliki nama asli yaitu: Choi Seung Hyun. TOP merupakan seorang yang dikenal sebagai rapper yang mumpuni layaknya G-Dragon rekannya di grup band Bigbang.

Sumber Gambar: wowkeren.com
Karier
Sedikit menyinggung karier dari TOP, ia mulai tenar pada tahun 2000an. Ia tenar setelah bergabung dengan grup band yang memiliki pamor terbaik baik di asia yaitunya Bigbang.

Pada tahun 2010 TOP melakukan duet reppernya bersama rekannya satu grup bandnya yaitu G-Dragon. Mereka berdua berhasil merilis Album dengan judul "GD and TOP".

Kemudian ia mecoba menjadi repper solo dan berhasil merilis dua buah lagu yaitu: Turn In Up (2010) dan Doom Dada (2013). Selain itu ia juga pernah mengikuti beberapa serial film seperti: I Am Sam (2007), Iris (2009), dan film TV Nineteen (2009). Dia membuat debut filmnya dengan 71: Into the Fire (2010), yang mendapat pujian, dan memenangkan beberapa penghargaan termasuk Aktor Baru Terbaik di Blue Dragon Film Awards 2010 dan Penghargaan Seni Baeksang 2011.

Sumber Gambar: kpopsurgery.com
Profil
TOP memiliki nama asli Choi Seung Hyun, ia merupakan seorang pria kelahiran 4 November pada Tahun 1997. Ia memiliki profesi sebagai penyanyi repper dan juga sebagai seorang aktor.

TOP merupakan kelahiran dari Kota Seoul Korea Selatan, dan ia memiliki tinggi sekitar 180 cm dan memiliki berat 65 Kg. Dan untuk hal-hal lainnya mengenai TOP akan penulis buat pada kesempatan selanjutnya.

Thank for waching and Regard

0 Response to "TOP Repper Bigbang Yang Paling Cool - Profil"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel