Sarasah Air Terjun Tiga Tingkat Agam - Wisata Alam

Sumber gambar: valora.co.id
Sarasah Air Terjun Tiga Tingkat merupakan salah satu lokasi wisata yang berada di daerah Nagari Pasia Laweh, kecamatan Palupuah, Kabupaten Agam. Objek wisata alam ini sekarang mulai dilirik oleh para wisatawan karena keindahan alam yang ada sana.

Jika sobat ingin datang ke lokasi sobat harus menyiapkan stamina yang cukup, seperti halnya ketika sobat ingin mengunjungi wisata alam Air Terjun Nyarai yang ada di Lubuk Alung. Kondisi jalan yang licin dan rute perjalanan yang cukup sulit harus sobat lewati terlebih dahulu.

Baca juga:
Jangan cemas jika sobat akan kecewa sesampai di lokasi, walaupun berat rintangan yang harus sobat lalui. Namun nantinya rasa penat dan lelah sobat akan terobati setelah sobat mecapai lokasi dari air terjun nan indah ini.
Sumber Gambar: andoeankadventure.blogspot.com
Selain itu, air terjun ini masih jauh dari campur tangan manusia, sehingga dapat dipastikan tempat wisata alam ini memang benar-benar masih alami. Mungkin pada saat sekarang ini belum terlalu banyak orang yang sudah pernah menyaksikan keindahan air terjun yang satu ini. 

Maka dari itu, ayo buruan datang langsung ke lokasi wisata alam ini. Jika nantinya sobat bingun jalan ke arah tempat wisata ini, mungkin sobat dapat meminta bantuan kepada warga sekitar untuk menjukan jalan ke lokasi air mancur tiga tingkat.

Nah itulah sedikit tentang Sarasah, Air Terjun Tiga Tingkat. Nantikan juga UPDATE  artikel caretet.com lainnya, muali dari tentang wisata, bisnis, sejarah, religion, kesehatan dan masih banyak lagi artikel-artikel menarik lainnya.

Thanks For Waching and Regard

0 Response to "Sarasah Air Terjun Tiga Tingkat Agam - Wisata Alam"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel