Shila Amzah Tian Liang Le, Muslimah Cantik Yang Terkenal di Negara China

Sumber Gambar: iluminasi.com
Mungkin ini hanyalah sebuah cerita lama, namun perlu anda ketahui bahwa ada seorang wanita berparas cantik yang berasal dari negeri tetangga yaitunya Malaysia. Nama wanita cantik ini adalah Shila Amzah, atau  yang dikenal oleh masyarakat China sebagai Tian Liang Le dan memiliki nama asli Nurshahila Amir Hamzah.

Wanita berkebangsaan Malaysia ini merupakan seorang penyanyi yang sangat populer di negri Tiongkok China. Layaknya Siti Nuhaliza yang sangat populer di Indonesia jika di bandingkan dengan negara asalnya yaitu Malaysia.

Baca Juga:


Shila Amzah merupakan sosok wanita cantik yang memiliki suara emas, sehingga ia sangat mudah populer di negeri China. Ia biasanya dapat menyanyikan lagu baik itu berbahasa Inggris, china dan tentunya bahasa kampung halamnnya.

Sumber Gambar: youtube.com
Pada tahun 2014 ia memang cukup populer di negara asalnya karena ia berhasil meraih sebagai Ikon Wanita Muda 2014 pada penghargaan Perhimpunan Agung Pergerakan Putri Umno yang di adakan di Pusat Perdagangan Dunia Putra, Kuala Lumpur.

Setelah pergi ke Negeri China ia bertambah populer karena ia memiliki suara yang indah. Ditambah lagi disetiap ia akan menyanyi pasti ia memberikan sedikit pembukaan dengan memberitahukan kenapa lagu tersebut ia nyanyikan, dan tentu hal ini akan memberikan dampak pada psikologis para penonton yang melihat dan mendengarkan lagu-lagunya.

Wah mudah-mudahan di Negara Indonesia bakalan ada juga wanita cantik muslimah yang nantinya dapat tampil sampai ke ranah Internasional. Baik itu dalam bidang musik, Olahraga, dan bidang lainnya.

Thanks for waching and Regard

0 Response to "Shila Amzah Tian Liang Le, Muslimah Cantik Yang Terkenal di Negara China"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel