Kelok 44 Kabupaten Agam, Objek Wisata Yang Patut Dikunjungi

Kelok 44
Kabupaten Agam memang memiliki sangat banyak sekali objek wisata, diantaranya seperti Danau Maninjau, Puncak Lawang, Tarusan Kamang, Taman Tirtasari, Ngalau Kamang, Ngalau Tarang, Benteng Jepang Muko-Muko, dan masih banyak lagi tempat wisata lainnya.

Dari sekian banyak tempat wisata menarik yang ada di Kabupaten agam, ada sebuah objek wisata yang bisa dikatakan tukup aneh. Biasanya objek wisata berupa tempat seperti danau, taman dan hutan, namun wisata Kelok 44 yang ada di Kabupaten Agam adalah berupa jalan raya penghubung antara jalan Bukittinggi-Lubuk Basung.

Baca Juga:


Untuk akses ke lokasi wisata ini sudah dipastikan sobat dapat menempuhnya menggunakan kendaraan seperti mobil, apa lagi sepeda motor. Karena objek wisata ini merupakan jalan lintas antara Bukittinggi ke Lubuk Basung. Nah lalu timbul pertanyaan, apakah tempat wisata ini aman di tengah jalan raya yang ramai?
Sumber Gambar: tripadvisor.com
Jawabannya adalah jika sobat berdiri di tengah jalan tentu hal tersebut sangat tidak aman sekali, karena disana banyak truk-truk bermuatan berton-ton melewati daerah tersebut. Namun di tepian Kelok 44 sudah tersedia tempat menikmati keindahan alam yang ada di kelok 44.

Bagi sobat yang sudah pernah ke lokasi wisata ini tentu sudah paham betul mengenai tempat wisata ini. Disana selain sobat dapat melihat keindahan alam yang ada, sobat juga dapat memberi makanan ke binatan-binang liar seperti kera.

Namun diharapkan untuk sobat agar tetap berhati-hati ketika memberi makan binatang-bintang liar tersebut.

nah itu lah sedikit mengenai Kelok 44,, Thanks For Waching and Regard


0 Response to "Kelok 44 Kabupaten Agam, Objek Wisata Yang Patut Dikunjungi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel