Hidup Sehat Dengan Memilih Kacamata Berkualitas dan Pelayanan Yang Baik di Optik Tunggal

Pilihan Kacamata Berkualitas dan Pelayanan Terbaik di Optik Tunggal
Sumber: optiktunggal.com
Di zaman serba teknologi seperti sekarang ini, kita tidak bisa dipisahkan dengan yang namanya smartphone, laptop, televisi dan beberapa alat elektronik lainnya. Karena terlalu seringnya kita melihat smartphone dan beberapa perangkat elektronik lainnya tentu hal tersebut dapat merusak mata kita.

Contoh saja seperti saya yang berkerja di perusahaan konsultan yang setiap harinya harus berada di depan komputer. Selain itu karena saya sangat berjauhan dengan keluarga, mengharuskan saya untuk menggunakan video call agar dapat melihat wajah keluarga secara langsung.

Hal ini tentu memiliki efek yang negatif terhadap mata saya, sehingga menyebabkan penglihatan mata saya sering terasa kabur. Oleh sebab itu saya sangat membutuhkan sekali yang namanya kacamata. Untuk membeli kaca mata tentu kita tidak bisa membelinya disebarang tempat, bisa-bisa nantinya mata kita malah bisa semakin rusak.
Sumber: optiktunggal.com
Oleh sebab itu ada sebuah toko kaca mata terbaik yang sudah berdiri kurang lebih 90 tahun silam, yaitunya toko Optik Tunggal yang didirikan pada tahun 1929. Dahulunya toko optik ini bernama C. Fielen OD, dan pada tahun 1956 berganti nama menjadi Optik Tunggal. Dengan memiliki tekat yang kuat optik ini memiliki tujuan agar masyarakat Indonesia bebas dari masalah penglihatan yang sering dialami. Toko optik yang satu ini sudah memiliki banyak sekali cabang di seluruh kota-kota besar yang ada di Indonesia.

Bagi sobat yang sering mengalami keluhan pada mata bisa mengkonsultasikannya langsung ke toko Optik Tunggal yang ada di kota kalian. Sobat jangan cemas jika nanti tidak akan dilayani dengan baik, karena toko optik tunggal memiliki motto yaitunya Best Service, Best Quality and Best Choice.

Sumber: optiktunggal.com
Jadi insyaallah sobat bakalan dibuat senyaman mungkin. Selain itu toko Optik Tunggal juga sudah di dukung dengan peralatan dengan teknologi yang sangat canggih yang tentunya selalu di upgrade dan ditambah dengan sentuhan dari tenaga ahli, tentu hal ini semakin membuat setiap kaca mata dan peralatan yang ada memiliki kualitas yang sangat baik.

Pilihan frame kacamata di Optik Tunggal juga sangat banyak, ditambah lagi dengan lensa kacamata bergaransi. Jadi sobat ga akan rugi deh jika membeli kacamata di Optik Tunggal, plus sobat juga dapat memilih gagang kaca matanya sesuai dengan selera sobat. Sehingga akan terbentuk kesehatan mata vs fashion yang akan membuat sobat lebih percaya diri.

Bagi sobat yang sudah pernah ke Optik Tunggal, silahkan memberikan ulasannya terhadap optik ini pada bagian kolom komentar dibawah ini.

#optikpilihan #loveyoureye


0 Response to "Hidup Sehat Dengan Memilih Kacamata Berkualitas dan Pelayanan Yang Baik di Optik Tunggal"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel