Berikut Ini Adalah 8 HP Model Baru Tahun 2019 ! Nomor 8 Paling Baru !

Berikut Ini Adalah 8 HP Model Baru Tahun 2019 ! Nomor 8 Paling Baru !

Jika kamu adalah seorang yang selalu mengikuti trending perkembangan teknologi, maka kamu pasti tahu smartphone apa saja yang dirilis setiap bulannya. Banyak sekali varian smartphone yang cukup trend saat ini. setiap perusahaan smartphone mengeluarkan baru pasti perusahaan perusahaan lain juga akan mengikuti merilis smartphone baru.
Saat ini, banyak sekali dari kalangan masyarakat membeli smartphone yang memiliki konsep full layar dengan kapasitas tidak kalahnya dengan smartphone high class. Nah, disini saya akan merekomendasikan beberapa smartphone yang lagi trending di tahun 2019.
1. Samsung Galaxy S10

Samsung adalah smartphone yang paling banyak digunakan di indonesia, dikarenakan tampilan yang User Friendly dan banyak mempunyai fitur fitur keren di dalamnya. Selain dari itu banyak pilihan varian yang menarik dan juga mempunyai kapasitas baterai yang cukup besar. berikut spesifikasi samsung Galaxy S10 :
Samsung Galaxy S10 dibaderol dengan harga 10 Jutaan, Sedangkan yang varian Samsung Galaxy S10+  dibanderol dengan harga sampai 24 Jutaan dengan spesifikasi RAM 12 GB dengan ROM sampai 1 TB (Tera Byte). Apakah kalian tertarik untuk membeli smartphone ini.
2. Redmi Note 7

Smartphone terbaik selanjutnya adalah Redmi Note 7. Smartphone xiaomi ini paling diburu untuk saat ini, dikarenakan harga yang dibaderol cuma 2 jutaan. dengan besutan chipset Snapdragon 660. Berikut Spesifikasinya :
3. Oppo F11 Pro

Oppo adalah salah satu smartphone yang juga paling banyak di gunakan dibeberapa kalangan masyarakat. Dikarena dengan fitur kameranya yang diklaim sangat bagus, walaupun dapur pacunya lemah tetapi smartphone ini cukup trending di setiap tahunnya. OPPO F11 ini dibanderol dengan harga sekitar 34,7 Jutaan. Berikut Spesifikasinya :
4. Xiaomi Mi A2

Meskipun xiaomi Mi A2 belum full display, Tapi dari segi spefisikasinya tidak kalah dengan smartphone lainnya. Dibanderol harga sekitar 2.1 Jutaan.
5. Honor 8X

Honor 8X adalah salah satu smartphone besutan Huawei. Dengan prosesor tidak kalah dengan snapdragon diklaim mempunyai kinerja sangat bagus. Smartphone ini dibanderol dengan harga 3,4 Jutaan.
6. Xiaomi Mi 9 

Xiaomi Mi 9 adalah smartphone yang cukup banyak dibicarakan dikalangan masyarakat. Smartphone ini belum dirilis di pasaran tetapi sudah cukup membuat heboh. Dikarenakan, Xiaomi Mi 9 hadir dengan spesifikasi tinggi. Dengan chipset yang digunakan adalah Snapdragon 855. Smartphone ini dibaderol kisaran Rp. 17 Jutaan.
7. Samsung Galaxy M20

Smartphone Samsung Galaxy M20 ini sangat laris dipasaran, Dikarena menawarkan desain dan sudah full display. Yang membuat smartphone ini cukup diminati bukan saja karena desainnya, tetapi juga dari spesifikasinya, mulai dari performa yang cukup bersaing, Kemampuan fotografi dengan teknologi wide-angle yang handal,dan hingga baterai 5000 mAh, dengan dibanderol dengan harga sekitar 2,5 Jutaan.
8. Vivo S1

VIVO meluncurkan ponsel seri baru, Vivo Z1 Pro, tak lama setelah memperkenalkan Vivo S1 di Tanah Air. Saat peluncuran di Indonesia, kedua ponsel ini sama-sama dibanderol harga Rp 3 jutaan.
Dari beberapa smartphone diatas mempunyai kelebihan dan kekurangan nya sendiri, sehingga anda kini dapat memilih Handphone mana yang akan menjadi teman anda dalam aktivitas sehari – hari, apakah Samsung Galaxy M20 ? atau Hp Vivo S1 ?. masih banyak juga smartphone lain yang trends di tahun 2019 tetapi menurut saya di beberapa yang cukup trending saat ini.

0 Response to "Berikut Ini Adalah 8 HP Model Baru Tahun 2019 ! Nomor 8 Paling Baru !"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel