Abdul Rahman Farah Hafiz Al-Qur'an Semenjak Berusia 3 Tahun

Abdul Rahman FarahSumber Gambar: Facebook Abdul Rahman Farah
Ditahun 2011 lalu semua orang di buat terharu dan merasa tidak percaya bahwa ada anak berusia 3 tahun sudah Hafiz Al-Qur'an. Belum bisa berbicara dengan fasih, belum bisa membaca dan berlum besa menulis anak ini sudah dapat menghafal ayat-ayat Al-Qur'an.

Namanya adalah Abdul Rahman Farah, ia merupakan anak  balita yang berasal dari Negara Algeria. Ia bisa menghafal Al-Qur'an tentu dengan bantuan dari kedua orang tuanya.

Baca Juga:


Ibunya mengatakan semenjak dari dalam kandungan Abdul Rahman sudah diperikenalkan dengan ayat-ayat Al-Qur'an. Karena baik itu ibu ataupun ayah nya selalu rajin dalam membaca Al-Qur'an.
Sumber gambar: dailimotion.com
Karena sering mendengan ayat-ayat Al-Qur'an menjadikan Abdul Rahman menjadi hafal setiap ayat-ayat Al-Qur'an. Ketika itu juga lah kedua orang tua Abdul Rahman bertekat untuk mengajarkan Abdul Rahman menghafal Al-Qur'an.

Baca Juga Artikel Lainnya:


Alhasil Abdul Rahman pada umur kurang dari 3 tahun sudah dapat menghafalkan seluruh ayat-ayat Al-Qur'an. Sekaligus menjadikan dia sebagai Hafiz Al-Qur'an dimasa zaman globalisasi seperti saat sekarang ini.

Bahkan ada yang mengatakan ia pantas masuk kedalam ensiklopedia Guinness World Records sebagai Hafiz Al-Qur'an termuda yang pernah ada.

0 Response to "Abdul Rahman Farah Hafiz Al-Qur'an Semenjak Berusia 3 Tahun"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel