One Punch Man, Anime Unik Yang Jadwal Rilisnya Bikin Penggemar Greget

Sumber Gambar: nerdist.com
Jepang memiliki banyak sekali para kreator anime yang hebat, sehingga terciptanya banyak anime-anime yang keren sudah dirilis. Beberapa diantara anime tersebut adalah seperti One Piece, Naruto, Fairy Tail dan beberapa anime lainnya.

One Punch Man merupakan anime karya tulisan one, yang di ilustrasikan oleh Yosuke Murata. Anime ini sukses menggaet para penggemarnya melalui 12 episode yang sudah dirilis pada tahun 2016 lalu.

Baca Juga:


Anime ini memiliki genre action figting, superhero figthing dan comedy. Sehingga banyak orang yang menyukai anime yang satu ini.
Sumber Gambar: otakukart.com
Selain buku yang merilis anime one punch man adalah Giant insect dan MORE. Sedangkan anime ini di publikasikan melalui Viz Media dan Shueisha.

Sebenarnya anime ini dirilis atau di publis pada tahun 2009 melalui webcomic, kemudian pada tahun 2012 anime one puch man mendapatkan angin segar karena mendapatkan lebih dari 7,9 juta hit dalam bulan juni tahun 2012.

Pada tahun 2016 anime ini sudah merilis versi video nya, sehingga membuat para penggemarnya semakin banyak. Namun hal yang tidak terduga terjadi, yaitunya mengenai rilisnya One Punch Man versi video season II.
Sumber Gambar: inkuisisi.com
Pada awalnya penerbit mengatakan akan merilis One Punch Man season II pada tahun 2017, namun berhubung adanya permasalahan di pihak internal penerbit mengakibatkan rilisnya anime ini di undur pada tahun 2018.

Selain itu jadwal rilis komiknya pun pada saat sekarang ini juga membuat para penggemarnya menggigit jari. Bagaimana tidak, jadwal rilis komik yang bisanya sekali seminggu sekarang sudah menjadi 1X sebulan.

Tentu hal ini sangat disayangkan sekali, namun mungkin ini adalah salah satu strategi dari pihak penerbit untuk tetap menggaet para penggemarnya.

0 Response to "One Punch Man, Anime Unik Yang Jadwal Rilisnya Bikin Penggemar Greget"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel