Tips Agar Website, Blogger, dan Wordpress Bisa Terindex Google, Yahoo & Bing [SEO]


Nah bagi sobat pasti penasaran bagaimana caranya agar blog atau website kita bisa ter index di google, yahoo dan bing bukan? terutama bagi para penulis pemula.

Pertama-tama, kita jangan terlalu berharap dulu kalau website kita bisa berada di page pertama. yang harus kita fikirkan membuat artikel yang bermanfaat dan tentunya menarik bagi semua orang.

Untuk para pemula, disarankan jangan pernah mencoba-coba copy paste artikel orang lain. Selain nantinya kalau ketahuan kena hina, mendingan buat artikel yang alami dan tulisan sendiri. Atau kalau sobat mampu untuk membayar orang untuk menulis artikel, itu ide bagus juga.

Sebagai saran, sebaiknya sebelum mempublikasi artikel cek terlebih dahulu artikel sobat apakah masuk kategori plagiat atau tidak.

Nah untuk hal ini bisa sobat baca tips untuk melihat artikel plagiat pada link dibawah ini:

Baca Juga:


Sebaiknya sebelum mempublikasi artikel sobat, pastikan terlebih dahulu skor atau persentase plagiat artikel sobat tersebut.

Bagi sobat  yang ingin website atau blognya di aprove google adsense sebaiknya skor atau persentase plagiatnya 20%, artinya hanya 20% artikel kita memiliki kesamaan dengan artikel milik orang lain.

Ups, lalu bagaimana caranya agar website kita bisa terindex oleh google, yahoo dan bing?

Dengan hanya menerapkan tips di atas artikel sobat bisa kok terindex oleh Goolge, Yahoo dan Bing. Namun hanya saja apabila kita hanya kita tidak berusaha untuk mengakali agar website atau blog terindek maka akan membutuhkan waktu yang cukup lama.

Untuk itu agar website sobat bisa cepat terindex bisa menggunakan webmaster, baik itu webmaster yang disediakan oleh google ataupun webmaster yang telah disediakan oleh yahoo dan bing.

Lalu bagaimana cara kerjanya?

Cara kerja sangatlah mudah, sobat cukup mendaftarkan website sobat ke webmaster google, yahoo dan bing.

Jika sobat bingung cara daftarnya bisa mengikuti tutorial yang sudah kami sediakan.

Nah sangat mudah bukan?

Ya, sangat mudah sekali. Namun itu baru awal permulaan hanya untuk mengindex saja, belum masuk tahap lanjutan yaitu membuat artikel kita berada di urutan atau rank 1.

Sampai saat sekarang ini website caretet.com masih terus bersaing dengan banyak website besar diluar sana. Sedikit-sedikit sudah ada beberapa artikel yang masuk 10 besar, dan pernah juga masuk rank 1, namun sekarang sudah turun lagi.

Kalau sobat ingin memastikan penulis bohong atau tidak, sobat bisa lihat ada artikel penulis yang masuk rank 1 silahkan buka di buka di pencarian google dengan keyword "tradisi jorong sonsang" atau "tradisi taman tirtasari".


0 Response to "Tips Agar Website, Blogger, dan Wordpress Bisa Terindex Google, Yahoo & Bing [SEO]"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel