Anime yang paling populer tahun ini dengan reting tertinggi | Artikel

Belakangan ini sangat banyak sekali anime-anime baru yang bermunculan, mulai yang bergenre comedy, action sampai dengan melow drama. film Anime-anime ini pun disambut baik oleh para pencinta anime yang ada diseluruh dunia.

Walaupun proses pembuatan film anime itu membutuhkan waktu yang cukup lama, akan tetapi sangat banyak sekali anime-anime yang dirilis per priodenya.

Nah berikut ini beberapa film yang paling populer versi Caretet.com:

1. Fullmetal Alchemist: Brotherhood

   Film bergenre action ini menceritakan dua orang anak yang bernama  Edward Elric dan Alphonse Elric yang merupakan dua bersaudara. dimana pada awal kehidupannya diwarnai dengan kebahagiaan dengan kedua orang tua mereka. Ayah mereka memiliki pekerjaan  sebagai Alkemist (ahli kimia), dan namanya adalah Van Hohenheim. Ayah mereka sering bepergian keluar sehingga mereka sering tinggal berdua di rumah bersama ibunya, yang bernama Trisha Elric.
 
   Karena Trisha Elric hanya seorang diri mengurus rumah tangganya tanpa ditemani sang suami, menyebabkan dia sering sakit-sakitan dan pada akhirnya dia meninggal dunia.
 
   Ed dan Al yang saat itu masih kecil memiliki bakat yang diwariskan oleh ayah mereka sebagai ahli kimia, dan ketika itu mereka mencoba untuk menghidupkan ibu mereka kembali. Namun usaha mereka gagal, dan biaya dari percobaan yang mereka lakukan mengakibatkan tubuh al dan kaki ed diambil sebagai biaya masuk karena transmutasi manusia adalah hal tabu dalam alkimia. Ed yang panik kemudian memindahkan roh Al kedalam baju besi dengan bayaran tangan kanannya.

2. Gintama

    Pada suatu ketika hidup dibawah pemerintahan Jepang sangatlah tidak mudah, banyak sekali permasalahan-permasalahan yang terjadi, ditambah lagi dengan adanya alien yang berhasil mendarat dan menguasai dunia.

    Bahkan ditambah lagi dengan adanya kebijakan yang melarang untuk memiliki senjata pedang. yang akhirnya menyebabkan banyak samurai yang beralih profesi untuk mencari pekerjaan lain.

3. Hunter x Hunter

    Ada beberapa orang yang melakukan keliling dunia untuk berbagai tugas yang sangat berbahaya. yaitu menangkap para penajahat dengan melewati daratan yang pelum pernah terjamah untuk menemukan harta karun, yang mana mereka ini disebut dengan Hunter. Gon merupakan seorang anak muda yang merupakan seorang Hunter, ayahnya meninggal dikarenakan dia merupakan seorang Hunter juga.

    Gon meninggalkan rumahnya karena ingin mengikuti jejak ayahnya dengan mengikuti ujian Hunter. Saat melakukan ujian dia mendapatkan beberapa teman yakni Kurapika, Leorio, dan killua. Persahabatan mereka pun mereka jalani dengan melalui banyak rintangan yang ada.

4. One Punch Man

    Saitama yang merupakan sebagai karakter utama dalam serial film one punch man, merupakan seorang manusia yang menjadi pahlawan karena hobby.

Saitama memiliki kemampuan yaitu pukulan maut, yang mana ketika dia memukul sesuatu, maka sesuatu itu akan hancur berkeping-keping. dan ia mampu menghabiskan banyak moster-moster jahat dengan hanya sekali pukulan.

namun dia merasa frustasi karena memiliki kekuatan yang sangat besar itu. dan dia pun merasa bosan dalam menjalani setiap kehidupannya karena tidak menemukan lawan yang sepadan dengannya.

5.  Naruto Next Generation : Boruto

Untuk film yang satu ini merupakan lanjutan dari kisah film Naruto yang ditulis oleh Masashi  Kishimoto. manga ini ditulis oleh Ukyo Kodachi yang merupakan semu skuel Boruto.

Sumber :
Forum Anime. "31 anime terbai dengan rating tertinggi (versi Myanimelist). Diakses 28 Agustus 2017

Update 28 Agustus 2017

0 Response to "Anime yang paling populer tahun ini dengan reting tertinggi | Artikel"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel